Home

Diam-Diam Menjalin Asmara dan Langsung Menikah, Perjalanan Cinta Maudy Ayunda dan Jesse Choi Berawal dari GBS Bikin Baper!

Herstory.co.id | 1 month ago

HerStory, Bogor —

Publik sempat dikejutkan dengan pernikahan Maudy Ayunda dengan pria berdarah Korea Selatan bernama Jesse Choi pada Minggu, (22/5/2022). Pasalnya asmara keduanya pun tak terdeteksi radar media lantaran Maudy dan Jesse memilih tak saling mengumbar hubungan. 

Keduanya telah resmi menikah secara negara dan agama usai menggelar akad pernikahan di kediaman Maudy, Cilandak, Jakarta Selatan pada Minggu (22/5/2022).

Perjalanan cinta antara Maudy dan Jesse menyimpan segudang cerita yang romantis dan dijamin membuat orang yang mendengar kisahnya akan luluh dan baper.

Jesse Choi menuliskan cerita tentang pertemuannya dengan Maudy Ayunda melalui medium. Lantas bagaimana kisah perjalanan cinta kedua sejoli tersebut? 

Jatuh hati di hari pertama masuk kampus

Jesse Choi merupakan teman sekampus saat Maudy Ayunda menuntut ilmu di Stanford Graduate School of Business (GSB Stanford). 

Melalui cerita yang dibagikan oleh Jesse yang dibagikannya melalui Medium, Jesse bertemu dengan Maudy di hari pertama kuliah pada September 2019 yang lalu.

Jesse menceritakan bagaimana semangat cinta terhadap negara yang dimiliki oleh Maudy membuatnya terenyuh dan jatuh hati

"Pada hari pertama di GSB, aku bertemu dengan seorang gadis berkebangsaan Indonesia. Ia (Maudy) memiliki rasa cinta yang besar terhadap negaranya dan hingga detik ini, ia selalu mendorongku untuk menjadi lebih 'global,'" tulis Jesse melalui Medium yang ia terbitkan pada (9/2/2022). 

Jesse akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan pacaran dengan Maudy di tengah gejolak pandemi Covid-19. Meskipun demikian, keduanya bahagia dapat bersama.

"Kami memutuskan untuk berpacaran di awal kami bertemu. Kami berpacaran di tengah gejolak COVID-19, tekanan akademis di sekolah bisnis, dan gejolak batin pribadi lainnya. Meskipun demikian, kami merasa tak dapat dipisahkan. Aku sangat bersyukur memiliki dirinya dalam hidupku. Kami sangat serupa di beberapa hal, namun berbeda di hal lain secara sempurna," lanjut tulis Jesse.

Berencana menikah selepas lulus

Kedua sejoli tersebut telah berbincang mengenai masa depan mereka bersama saat begitu lulus dari GSB Stanford. Mereka juga membahas di mana mereka harus tinggal bersama saat usai diwisuda.

Jadi saat kami membahas di mana kami harus tinggal saat usai wisuda, kami merasa bahwa momen tersebut menentukan karakter kami di masa depan. Seberapa penting kah kami berada di satu tempat yang sama, dan bagaimana kami berdua dapat memenuhi hal tersebut?," lanjut Jesse.

Melalui perbincangan yang panjang dan mendalam, mereka akhirnya menemukan jawaban bahwa mereka harus senantiasa bersama.

"Kami akhirnya sepakat bahwa kami harus bersama dan itu sudah tidak bisa ditawar-tawar lagi," pungkas Jesse.

Berakhir di pelaminan

Kisah cinta Maudy Ayunda dan Jesse Choi yang berawal dari Stanford Graduate School of Business kini berakhir di pelaminan. Kabar pernikahan itu tentu mengejutkan publik. 

Publik dikejutkan usai Maudy Ayunda mengunggah beberapa foto melalui akun Instagram pribadinya. Foto tersebut menampilkan Maudy Ayunda dengan seorang pria. Tak hanya itu, Maudy Ayunda juga mengejutkan publik dengan mengunggah potret ayunya mengenakan kebaya putih.

Momen pernikahan Maudy Ayunda ini digelar di kediaman sang artis kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Minggu (22/5/2022).

Apabila sebelumnya hanya membuat publik menebak-nebak, Maudy Ayunda kini resmi mengunggah potret-potret momen pernikahannya dengan Jesse Choi melalui akun Instagram pribadinya. "Unforgettable," tulis Maudy Ayunda pada Senin (23/5/2022).

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Lihat Sumber

  • 2

  • 0

Rekomendasi Artikel

Gaya Berhijab Barbie Kumalasari Dinyinyiri Netizen, Dibilang Mirip Mpok Atiek

IndozoneID

8

AC Milan Perpanjang Kontrak Zlatan Ibrahimovic!

IndozoneID

10 Twit Cara Putusin Pacar Sesuai Jurusan! Ada-Ada Aja, deh

IDN Times

Isu Campur Tangan Mertua Dewi Perssik dalam Gugatan Cerai Angga Wijaya, Sandy Arifin: Cerita Lama

Tribunwow

Marshanda Ditemukan di Tempat Peredaran Narkotika di Los Angeles, Keluarga: Dia Butuh Privasi

TribunDepok

1

Tulis komentar...