Home

Review Film My Sassy Girl: Kalau Jodoh Pasti Bertemu

IndozoneID | 1 month ago

INDOZONE.ID - Enggak sulit untuk melihat betapa passionate orang Indonesia terhadap film drama Korea Selatan. Hal ini tercermin saat gala premiere remake film ‘My Sassy Girl’ di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (17/6/2022).

Para pemeran dalam film 'My Sassy Girl' (Jafriyal/IDZ Creators)

Ratusan penggemar Jefri Nichol dan Tiara Andini memadati bioskop franchise dari Korea Selatan ini.

"Semoga kalian suka dengan My Sassy Girl ini dan terhibur. Hello Yellow Rainbow," ujar Jefri kepada para penggemarnya sebelum film diputar.

My Sassy Girl besutan Falcon Pictures ini akan melepas kerinduan penggemar My Sassy Girl versi aslinya yang pernah tayang 21 tahun lalu. Masih dengan plot yang sama film ini bercerita tentang quarter life crisis yang dihadapi Gian (Jefri Nichol) dan Sissy (Tiara Andini). Gian dan Sissy menghadapi problematika pendidikan, karier dan percintaan.

Gala premiere film 'My Sassy Girl' (Jafriyal/IDZ Creators)

Lalu kedua orang yang baru saja memasuki fase baru dalam hidupnya ini enggak sengaja bertemu di stasiun kereta. Gian malam itu baru saja merayakan ulang tahun, sedangkan Sissy baru saja menghadapi kehilangan luar biasa.

Pertemuan canggung tersebut akhirnya berlanjut menjadi cerita dalam film ini. Mereka pun sering menghabiskan waktu bersama. Gian yang berkarakter penurut tunduk pada semua kemauan Sissy yang penuh ceria namun tertutup. Salah satu permintaan Sissy kepada Gian adalah enggak boleh lagi minum es teh manis.

Gala premiere film 'My Sassy Girl' (Jafriyal/IDZ Creators)

Namun kebersamaan mereka pun akhirnya menemui ujung. Mereka harus memutuskan arah dari hubungan mereka. Namun lagi-lagi Gian tunduk dengan cara Sissy yang di luar kebiasaan untuk memutuskan sesuatu. Apakah mereka akan bersatu? Temukan jawabannya saat film ini rilis untuk umum di bioskop pada Kamis (23/6/2022).

Enggak hanya drama, di film ini juga hadir dialog-dialog lucu dan cameo-cameo yang menghibur. Seperti Jaja Miharja, Mahalini, Ferry Salim dan Indy Barends. Namun yang paling mencolok dalam film remake ini adalah outfit color block yang digunakan pemeran utama.

Hampir di semua adegan Gian dan Sissy menggunakan outfit color block yang sangat kental. Outfit color block ini menjadi wujud quarter life crisis yang sedang dihadapi Gian dan Sissy.

Ini bukan film terbaik garapan Falcon Pictures dan Fajar Bustomi, tapi cukup menghibur untuk ditonton saat akhir pekan tiba.

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join IDZ Creators dengan klik di sini

IDZ Creators

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Ada Celah Keamanan, Hacker Rawan Bobol MacOS lewat Aplikasi Zoom

Kompas.com

7 Film Romansa Berlatarkan Eropa, Indahnya Memikat!

IDN Times

Daftar 24 Partai Lolos Tahap Verifikasi Calon Peserta Pemilu 2024

IDN Times

3

Rizky Billar Hadiahkan Kapal Mewah Rp 38 Miliar untuk Lesti Kejora

POPMAMA.COM

Kenaikkan Tarif Ojol Ditunda, Berlaku Paling Lambat 29 Agustus

Kompas.com

1

Tulis komentar...