Home

5 Adegan Panas di Film Indonesia 'Java Heat', Berani Buka-bukaan

POPMAMA.COM | 6 days ago

Film Indonesia 'Java Heat' melucur ke pasaran tahun 2013 lalu. Digadang-gadang, film ini memiliki rasa dan pengambilan gambar mirip film Hollywood. 

Bukan tanpa sebab, sejumlah artis dari Negeri Paman Sam memang bermain dalam film ini. Selain itu, sutradaranya diketahui berasal dari Amerika Serikat juga bernama Conor Allyn.

Dalam film ini, para aktor dan aktris tanah air kenamaan mulai dari Ario Bayu, Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto hingga Uli Auliani turut beradu akting. Tak hanya banyak adegan action ternyata ada beberapa adegan panas dalam film ini yang cukup hot.

Bahkan ada salah satu adegan Uli Auliani melakukan hubungan intim di kantor bersama lawan mainnya. Penonton yang melihat film ini bisa dibuat panas dingin nih.

Berikut Popmama.com telah merangkum adegan panas di film Indonesia 'Java Heat'. Ada adegan seks di dalam kantor yang bisa disaksikan para penonton. 

1. Menggoda sebelum melakukan hubungan intim

Youtube.com/Crazy Videos

Foreplay biasanya dilakukan saat kita dan pasangan akan berhubungan intim. Banyak bentuk foreplay yang bisa dilakukan mulai dari menggoda dengan meraba, mencium hingga melontarkan kata-kata yang sedikit nakal.

Di film 'Java Heat', adegan panas antara Uli Auliani dan pasangannya diawali dengan ciuman serta godaan nakal. Uli berperan sebagai Rani menggoda lawan mainnya dengan tatapan intens dan sedikit sentuhan.

Adegan selanjutnya pun berlanjut dengan tubuh Uli yang dikunci dan diangkat di atas meja.

Penonton bisa merasakan gairah mereka selama beradegan karena berani seks di kantor.

2. Berciuman intens dan dalam, bergairah

Youtube.com/Crazy Videos

Untuk meningkatkan gairah pasangan saat akan berhubungan intim, ciuman menjadi salah satu cara yang bisa diterapkan. Di sini, Uli melakukan ciuman yang cukup intens dengan lawan mainnya.

Ciuman diawali dengan godaan nakal antara keduanya. Lawan main Uli bergerak duluan untuk mencium aktris kelahiran 1985 tersebut.

Ciuman itu tak hanya saling melumat bibir. French kiss yang hot dilakukan keduanya. Tampak baik Uli dan lawan mainnya di sana menikmati momen ini dengan durasi cukup lama.

3. Makin panas, ciuman dilakukan di beberapa tempat

Youtube.com/Crazy Videos

Ciuman yang dilakukan Uli dan lawan mainnya makin panas.

Awalnya adegan ciuman mereka di atas sofa, lama-lama di atas nakas hingga meja kerja. 

Tak hanya berciuman saja, keduanya juga saling meraba titik sensitif masing-masing. Ini membuat mereka semakin terbawa suasana untuk segera berhubungan intim.

4. Menyentuh bagian sensitif Uli Auliani

Youtube.com/Crazy Videos

Menyentuh titik-titik sensitif saat foreplay bisa semakin membangkitkan gairah kita dan pasangan. Di sini, bagian sensitif Uli disentuh lawan mainnya untuk membangkitan gairah masing-masing.

Payudara sendiri menjadi titik sensitif perempuan saat akan berhubungan intim. Begitu juga untuk laki-laki, payudara menjadi bagian tubuh yang digemari untuk bisa membangkitkan gairah.

Oleh karenanya menyentuh dan merangsang payudara pasangan dengan tepat akan membantu hubungan intim makin panas.

5. Berani hampir telanjang di dalam film

Youtube.com/Crazy Videos

Ada beberapa film Indonesia yang mempertontonkan adegan yang cukup panas dan vulgar. Ada yang terang-terangan ataupun secara tak eksplisit. 

Di film 'Java Heat' adegan hampir telanjang dilakukan oleh Uli Auliani. Aktris yang membintangi film horor 'Legenda Sundel Bolong' ini berani direkam hanya menggunakan bra hitam saja.

Itulah tadi adegan panas di film Indonesia 'Java Heat'.

Siapa yang sudah nonton film Indonesia rasa produksi Hollywood ini?

Lihat Sumber

  • 2

  • 0

Tulis komentar...