Home

Ibu Guru Cantik Selingkuh Tergoda Burung Pemulung yang Suka Eksibisionis, Ini Kata Polisi

IndozoneID | 2 months ago

INDOZONE.ID -

Jagat media digegerkan dengan kabar perselingkuhan antara ibu guru hamil dengan pemulung di Temanggung, Jawa Tengah. Terlebih keduanya dipergoki warga dan suami tengah asyik indehoi saat malam takbiran lalu.

Ibu guru berinisial NKN (39) dan selingkuhannya berinisal RKO. Ibu guru cantik itu mengaku tergoda dengan pemulung tersebut yang gemar pamer “burung” besarnya atau eksibisionis.

Eksibisionis berasal dari kata Exhibit yaitu memamerkan atau menunjukan. Sehingga Eksibisionisme sendiri merupakan perilaku yang selalu memamerkan hal yang biasanya tertutup di khalayak umum. Contohnya, payudara, alat kelamin, atau bokong. Sehingga hal tersebut dapat memicu dan mengundang hasrat orang – orang dari sekelilingnya.

Berdasarkan informasi, kasus perselingkuhan guru hamil 8 bulan karena tergoda dengan pemulung yang suka eksebisionis itu terjadi di Candisari, Temanggung. Lalu bagaimana, tanggapan pihak kepolisian terkait kasus ini?

“Itu (kasus perselingkuhan) hoaks. Bagaimana tidak hoaks, karena sampai sekarang memang tidak ada kasus itu,” kata Kapolsek Candisari, Iptu Hasan Bisri, ketika dikonfirmasi Indozone, Rabu (27/5/2020).

Ilustrasi berhubungan seksual. (Unsplash/Alexander Krivitskiy)

Menurutnya, sejak berita itu mencuat hingga sekarang belum ada warga yang melaporkan kejadian tersebut. Pihaknya juga sudah melakukan pelacakan, namun tak menemukan titik terang seputar kasus perselingkuhan ibu guru dengan pemulung.

“Ya untuk kasus seperti itu jika ada yang datang ke Polsek, maka akan kita arahkan ke Polres saja. Karena di sana Unit PPA yang menangani kasus-kasus tentag perempuan,” lugasnya. 

“Tapi emang enggak ada (kasusnya). Bukannya ini untuk menutupi, tadi juga ada beberapa awa media yang nanya tapi memang gak ada,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang guru di Candiroto, Temanggung, berinisial NKN (39) nyaris diceraikan suaminya, Bahrodin (39). Ibu guru cantik itu terpergok sedang indehoi bersama seorang pria lain di rumahnya pada malam takbiran, Sabtu 23 Mei 2020.

Selingkuhannya berinisial RKO diketahui seorang pemulung dan tukang angkut sampah. NKN mengaku tergoda dengan ukuran alat kelamin RKO yang sering dilihatnya di belakang rumahnya. Keduanya pun menjalin hubungan terlarang selama tiga bulan terakhir.

Sebelum memergoki NKN bercinta dengan RKO, Bahrodin sudah memberitahu istrinya itu bahwa ia akan pulang pada malam takbiran. Namun, nafsu birahi NKN rupanya lebih besar sehingga dia tidak mengindahkan kata-kata suaminya.

"Saya gelap mata. Saya tergiur dengan ukuran 'burungnya'. Tapi sekarang saya menyesal," kata NKN.

Akhirnya, begitu sampai di rumah, Bahrodin terkejut bukan kepalang, saat mendapati istrinya sedang bergumul dengan pria lain. Seketika Bahrodin naik pitam dan berniat melaporkan istri dan selingkuhannya ke polisi.(/Wis)

Lihat Sumber

  • 8

  • 0

Rekomendasi Artikel

Jerinx Minta Maaf ke IDI, Sebut Alasannya Bikin Status Kacung WHO: Kasihan kepada Rakyat Soal Rapid

Tribunnews

13

Perawat Cantik Dibunuh karena Ucapan “Walaupun Malaikat Datang Melamar, Saya Tetap Tolak”

PojokSatu

49

Kronologi Kasus Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan YouTuber Turah Parthayana

IndozoneID

30

Pengakuan Mengejutkan Ahmad Dhani Sebut Mulan Jameela Istri Ketiga, Andre Taulany Terkejut

Tribunnews

38

Seram! Ada Sosok Hitam Nempel di Bahu Pelanggan Warung Makan Ini, Penglaris?

IndozoneID

21

Tulis komentar...