Raffi Ahmad Akhirnya Minta Maaf & Klarifikasi Soal Keluyuran Usai Vaksin Covid-19

Merdeka | 1 week ago

Merdeka.com - Nama Raffi Ahmad masuk dalam jajaran trending di Twitter setelah momen dirinya keluyuran setelah vaksin Covid-19 ramai diperbincangkan. Bahkan, artis cantik Sherina Munaf memberikan kritik pedas untuk suami Nagita Slavina itu di media sosial.

Menyadari bahwa namanya tengah ramai diperbincangkan, Raffi akhirnya buka suara. Di akun instagram pribadinya, Raffi mengunggah sebuah video yang berisi klarifikasi dan permintaan maafnya.

Ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu sadar betul bahwa ia salah. Ia pun menyampaikan permintaan maafnya dengan menautkan unggahan tersebut kepada akun instagram Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Minta Maaf

Raffi akhirnya buka suara mengenai kehebohan dirinya di media sosial mengenai berkumpul dengan teman-temannya meski baru saja disuntik vaksin Covid-19. Soalnya, dalam foto yang beredar, Raffi terlihat tak menggunakan masker dan juga tak menjaga jarak.

"Permohonan Maaf Dan Klarifikasi 🙏 Terkait peristiwa tadi malam, dimana saya terlihat berkumpul dengan teman2 tanpa masker dan tanpa jaga jarak, pertama saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak @jokowi," kata Raffi.

"Sekretariat Presiden, KPCPEN, dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tersebut," sambungnya.

©2021 Merdeka.com/Instagram/Twitter @kopiganja

Akui Kesalahannya

Raffi menyadari betul bahwa kejadian itu murni kesalahan yang dibuat olehnya. Ia pun nampak begitu menyesali perbuatannya yang tak patut dicontoh itu.

"Jujur bahwa kejadian tadi malam adalah murni karena keteledoran saya, karena kesalahan saya," terangnya.

Instagram/raffinagita1717 ©2021 Merdeka.com

Ikuti 3M

Lebih lanjut Raffi mengatakan bahwa dirinya akan lebih perhatian dengan protokol kesehatan 3M dan akan menaatinya. Ia pun berharap bahwa seluruh masyarakat Indonesia bisa tetap menjalankan protokol kesehatan.

"Kedepan saya akan lebih mentaati protokol kesehatan 3M (Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan). Saya juga berharap teman-teman dan seluruh masyarakat Indonesia agar terus menjalankan protokol kesehatan, meskipun vaksinasi sedang berjalan," paparnya.

"Vaksin dan protokol kesehatan adalah satu kesatuan. Terima kasih banyak untuk teman2 yang sudah mengingatkan dan saya harap kita terus saling koreksi demi kesehatan kita, orang2 yg kita sayangi, dan buat Indonesia," sambungnya.

[end]


Rekomendasi Artikel

Kocak, Puluhan Santri Ini Parodikan Yel-yel Terpesona TNI-POLRI, Jadi Alarm Bangun Tidur

IndozoneID

1

Selain AIr Putih, Ini Minuman yang Harus Kamu Konsumsi Usai Bangun Tidur!

IndozoneID

Arsenal Bidik Martin Odegaard, Real Madrid Beri Respons Tak Terduga

Indosport

3

Pelantikan Joe Biden Disambut Rekor Baru di Wall Street

Tirto.id

Selebgram Aska Ongi ungkap alasan pindah agama, karena Aliff Alli?

Hops.id

16