Ibunda Indah Permatasari Kutuk Pernikahan Putrinya, Yakin Arie Kriting Pakai Guna-guna

IndozoneID | 1 week ago

INDOZONE.ID -

Arie Kriting telah resmi menikah dengan Indah Permatasari. Namun, rupanya pernikahan itu masih belum direstui oleh ibu Indah, Nursyah.

Nursyah mengaku bersedia merestui pernikahan tersebut, asalkan Arie dan Indah menjalani dua syarat. Dia meminta Arie Kriting bersumpah tak mengguna-guna anaknya dan bersedia diruqyah.

"Saya kasih dua permintaan, kenapa dua permintaan tidak di jalankan? Persyaratan saya dua supaya diizinkan menikah. Tidak dijalankan. Makanya dia langsung kawin saja. Jangankan dua, satu saja tidak," kata Nursyah kepada awak media, Rabu (13/1/2021).

Nursyah meminta kedua syarat itu agar yakin bahwa anaknya memang tidak diguna-guna atau terkena ilmu gaib sehingga mau menikah dengan Arie Kriting.

Nursyah tampaknya yakin betul bahwa komika 35 tahun itu memiliki ilmu gaib sehingga hubungannya dengan Indah renggang dalam 3 tahun terakhir, karena Indah begitu membela Arie.

"Jadi saya sempat pikir, 'Indah kok jahat ya ke saya'. Indah itu tidak sadar, dia tidak sadar posisi ini tuh dia tidak sadar. Tiga tahun saya tegur (Arie) agar tidak memisahkan saya dengan anak ini. Dia jahat sekali, dia peralat Indah agar kita berdua berkelahi terus," paparnya.

Nursyah juga menuduh Arie mengirimkan guna-guna kepada dirinya dengan bukti kemunculan ular di rumah, dan kakinya pincang tanpa sebab selama beberapa bulan.

"Pokoknya ilmunya dia (Arie) dia kirim ular ke rumah beberapa kali, kaki saya pincang dua bulan lebih dia semua itu yang kirim, dia mau saya mati, dia orang jahat. Meskipun dia suami anakku, saya tidak mau lihat dia," jelasnya.

Tapi, karena syarat itu tidak dilakukan, Nursyah pun kesal sehingga akhirnya mengeluarkan sumpah serapah yang menjadi sorotan, yaitu mendoakan rumah tangga putrinya terbelah.

Karena kini putrinya sudah menikah dengan Arie, dia pun menyerahkan segala keputusan masa depan kepada Indah Permatasari. Yang pasti, Nursyah tidak akan mau bertemu dengan menantunya tersebut.


Rekomendasi Artikel

Benarkah Berselingkuh Bisa Membuat Lebih Bahagia? Ketahui Dulu Penjelasannya

Herstory.co.id

#PRAYFORKALSEL: Video Kakek Digendong saat Evakuasi Banjir di Kalsel, Netizen Nangis

IndozoneID

71

Raffi Ahmad Minta Maaf Terkait Pelanggaran Prokes Murni Karena Keteledoran Saya

IndozoneID

119

Istri Ustaz Riza Muhammad hijrah: Jangan berekspektasi terlalu tinggi dengan saya

Hops.id

21

Mengenang Gol Bunuh Diri di Piala Tiger 1998, Mursyid Effendi: Saya Melakukannya Demi Timnas Indones

Merdeka

1