Siapkan 333 Titik Sekat, Korlantas Polri Harap Masyarakat Sadar untuk Tak Mudik

IndozoneID | 1 week ago

INDOZONE.ID - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri akan menyiapkan sebanyak 333 titik sekat yang tersebar di seluruh wilayah untuk menahan masyarkat yang hendak mudik. Meski sudah menyiapkan ratusan titik sekat, Korlantas Polri tetap berharap masyarakat sadar dan tidak melaksanakan mudik.

"Pada moment ini Polri akan menggelar penyekatan di 333 titik," kata Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono di BNPB, Jakarta, Kamis (8/4/2021).

Ratusan titik penyekatan tersebut akan tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Polri sendiri memfokuskan titik penyekatan di beberapa titik.

"Titik utama yaitu dari Lampung hingga Bali  adalah titik mobilisasi utama yang harus kita lakukan penyekatan utama selain cek-cek poin di beberapa daerah. Titik penyekatan ini akan kita bangun diperbatasan provinsi maupun kabupaten untuk mengantisipasi, meniadakan mudik," beber Istiono.

Meski sudah menyiapkan ratusan titik sekat, Korlantas Polri tetap berharap kesadaran masyarakat agar tidak mudik. Korlantas Polri juga berharap agar masyarakat tidak mudik pada tahun ini.

"Ini benar-benar kita berharap kesadaran masyarakat untuk tidak mudik, kita harapkan bersama," pungkas Istiono.


Lihat Sumber

Rekomendasi Artikel

Lezatnya Sinonggi, Makanan Khas Sulawesi Tenggara yang Teksturnya Seperti Lem

Herstory.co.id

1

Artis Rio Reifan Sudah 4 Kali Ditangkap Polisi Gara-Gara Narkoba

Merdeka

60

Solskjaer Tahan Badan Untuk Dean Henderson

Vivagoal

21

Ini Video Bu Dosen Uhamka Diduga Hina Agama, Ternyata Sudah Pindah Agama

PojokSatu

52

Jozeph Paul Zhang Jadi Tersangka Ujaran Kebencian dan Penodaan Agama

Merdeka

14