Siap Siap! Arsenal Incar Pemain Potensial Dari Crystal Palace!

Vivagoal | 1 week ago

Vivagoal – Berita Liga Inggris – Mikel Arteta, pelatih dari Arsenal sepertinya dilansir tertarik untuk mengincar pemain asal Crystal Palace. Pemain yang diincar oleh Arteta untuk dimasukan ke dalam skuatnya tersebut adalah Wilfried Zaha.

Arsenal sempat diketahui akan mendatangkan Wilfried Zaha pada tahun 2019 saat Unai Emery masih menjabat sebagai pelatih di Emirates.

Tapi saat itu Crystal Palace menolak tawaran tersebut dengan alasan harga yang ditetapkannya untuk sang pemain tidak boleh kurang dari 100 juta pounds.

Sempat Gagal mendapatkan Wilfried Zaha sebelumnya

Kondisi itu akhirnya membuat the gunners hanya mampu merekrut Nicolas Pepe. Yang juga rekan tim Zaha di level internasional dengan harga 72 juta pounds.

Tapi sayangnya pepe sampai saat ini masih terus berjuang untuk dapat memenuhi ekspektasi dari tim setidaknya sampai dengan akhir musim nanti.

Kembali mengincar Wilfried Zaha

Sementara itu, Mikel Arteta kini dikabarkan bakal kembali berjuang untuk mendatangkan Zaha di musim panas ini.

Itu artinya Arsenal setidaknya harus bisa meningkatkan tawarannya hingga 40 juta pounds jika disesuaikan dengan tahun 2019 lalu.

Tapi jumlah itu bisa saja kurang mengingat sang pemain kunci masih terikat kontrak dengan Palace setidaknya hingga 2 tahun lagi.

Sebagaimana diketahui, Zaha sampai saat ini telah mencetak 9 gol dari 22 penampilannya bersama Palace.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com


Lihat Sumber