Indomie dari Nigeria Ini Bisa Buat Makan Sekeluarga

Arah | 1 month ago

Arah -  Makanan favorit yang menjadi pilihan anak kost saat kiriman uang tak kunjung datang, mie instan menjadi penyelamat terakhir dikala perut sudah mulai keroncongan.

Mie Instan memiliki dua macam varian, mie kuah dan mie goreng, namun varian ini juga memiliki beragam macam rasa, ada mie instan kuah rasa ayam bawang, rasa soto dan masih banyak lainnya. Begitu juga dengan mie goreng yang menawarkan beragam macam rasa.

Di Indonesia, mie instan yang terkenal bermerek Indomie, yang diproduksi oleh PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Tetapi tahu kah kamu bahwa di Nigeria Indomie memiliki ukuran yang cukup besar. Bahkan ukurannya melebihi tangan orang dewasa. Padahal di Indonesia Indomie dikemas dengan ukuran yang kecil sekitar 70 gram.

Menurut catatan sejarah, Indomie memperkenalkan diri di Nigeria pada tahun 1988 dan mulai diproduksi pada tahun 1995 melalui Dufil Prima Foods.

Baca Juga: Ini Pencipta Powerbank Tanpa Listrik Terinspirasi Gerakan Salat
Pesan Zulkifli Hasan Untuk Pemuda Indonesia

Belum lama ini, warganet dkagetkan dengan unggahan akun Twitter milik @tey_saja. Dalam Unggahannya tersebut dia menunjukan betapa besarnya ukuran Indomie yang diproduksi di Nigeria dibanding dari Indonesia.

Jika sebungkus Indomie di Indonesia bisa dihabiskan oleh satu orang, namun tidak untuk Indomie dari Nigeri. Tapi ada hal yang mengejutkan lain dari sebungkus Indomie Nigeria ini. Di Nigeria, Indomie berukuran jumbo ini adalah porsi makan untuk satu orang.

Sontak saja unggahan ini dibanjiri beragam komentar netizen yang penasaran dan terkejut melihat potret Indomie jumbo dari Nigeria ini.

"Mungkin kalau beredar di Indonesia bisa buat seminggu ini mah dibuat sama anak" kost," tulis seorang netizen.

"Gile lole. itu bungkusnya bisa muat buat tas sekolah.. isi buku satu semester, isi bekel, air minum, kotak pensil, baju olah raga, " komentar seorang netizen.

"Omg orang nigeria itu perutnya 4 x perut orang indokah, " tambah seorang netizen.

"Buat saur ini mah bsa bareng2, " sambung netizen lainnya.


Rekomendasi Artikel

Kisah Seorang Dokter Terdampar di Hutan, Dapat Keajaiban Setelah Pesawatnya Mendarat Darurat

Intisari-online

2

Kisah 4 Gundik yang Mengubah Dunia dengan Kekuasaan Bak Seorang Ratu, Namun Akhir Tragis Sama-sama Menutup Hidup Mereka

Intisari-online

25

Lupa Minum Obatnya, Wanita Skizofrenia Ini Bunuh Nenek-nenek

Rakyatku

Kecanduan Film Porno Jadi Alasan Pelajar di Solo ini Nekat Pamerkan Anunya di Tempat Umum

palingseru.com

4

Inilah Daftar 7 Makanan Berbahaya di Dunia, Siapa Sangka Dua di Antaranya Sering Kita Makan Selama Ini

Intisari-online

3