Lebih Suka Pakai Jam Tangan di Kanan Atau Kiri?

CAPING – Setiap orang pasti punya kebiasaan masing-masing, salah satunya dalam urusan memakai jam tangan. Selain untuk kebutuhan sehari-hari, jam tangan juga dipakai untuk menunjang penampilan.


Bahkan ada juga lho, sebagian orang yang merasa seperti ada yang kurang jika kelupaan pakai jam tangan. Pasti diantara Capingers juga ada yang merasa seperti itu kan?


Selain itu, dari cara memakai jam tangan setiap orang memiliki kenyamanan masing-masing. Ada yang suka di tangan kiri, ada juga yang lebih nyaman di tangan kanan.


Secara mayoritas, banyak orang menggunakan jam tangan di sisi kiri, karena bisa memberi kenyamanan dan kemudahan. Ini juga karena sebagian besar orang menggunakan tangan kanan.


Dilansir dari Abart dalam viva.co.id pada Senin (26/10), alasan seseorang memilih tangan kiri karena mereka melindunginya dari benturan yang sering terjadi yang bisa merusak bagian jam, mengingat tangan kiri cukup jarang digunakan sehingga jam akan lebih aman.



Di sisi lain, pengguna jam tangan di tangan kiri dengan kepala jam menghadap ke atas adalah orang yang punya sifat kepemimpinan yang tinggi. Mereka adalah orang yang bertanggung jawab dan bisa diandalkan, seperti dikutip dari fimela.com.


Sementara mereka yang lebih banyak menggunakan tangan kiri atau kidal, akhirnya lebih sering menggunakan jam di tangan kanan.


Selain itu orang yang pakai jam tangan di kanan, dikatakan berkepribadian unik. Selera humornya tinggi sehingga mudah bergaul dan punya banyak teman. Karena keunikannya itu, mereka senang terhadap hal yang baru dan spontanitasnya tinggi.


Nah, tapi kembali lagi ya, Capingers, bukan jadi masalah pergelangan yang mana. Ini semua tentang kenyamanan dan gaya yang paling kamu sukai.


Bagaimana dengan Capingers? Kamu lebih nyaman pakai jam tangan di kanan atau di kiri?